Wajib tau! ini 4 Kebiasaan orang sukses


Sukses adalah sebuah suatu kehidupan yang cerah dimasa depan seseorang. Kesuksesan seseorang tentu saja tidak mudah. Pasti seseorang selalu bekerja keras untuk meraih kesuksesannya.

Semua orang bisa meraih kesuksesan dalam kehidupan, kamu juga pasti bisa. Tapi kalau mau sukses tidak semudah menyiram tanaman dengan segelas air. Sudah banyakkan motivasi hidup sukses, tetapi pasti didalamnya kata tidak mudah untuk sukses.

Nah saya mau kasih tau kenyataannya kebiasaan sehari-hari berpengaruh sama kesuksesan seseorang. Siapa sangka kebiasaan yang suka diremehkan banyak orang malah punya peran tersendiri di kedepannya.

Contohnya saja seperti penulis asal amerika yaitu Thomas Corley. Ada kebiasaan yang dilakukan oleh orang miskin dan orang kaya. Penelitiannya melibatkan 361 responden, diantara 128 orang miskin dan 233 orang kaya. Di penelitian itu Thomas Corley menemukan 6 kebiasaan sama  yang dilakukan orang miskin dan orang kaya.


Ini 4 Kebiasaan orang sukses

Dengan menerapkan kebiasaan ini hidup kamu akan lebih asik. Berikut kebiasan orang sukses:


Punya banyak teman


Banyak teman salah satu kebiasaan orang sukses, orang sukses juga sering hangout dan nongkrong tapi bukan nongkrong yang nggak berguna. Mereka nongkrong buat menjalin erat pertemanan untuk membuka peluang menuju sukses. 

Biasanya menjalin pertemanan dengan orang yang suka bisnis akan berhasil. Dengan begitu kamu bisa berkolaborasi sama temen yang sudah kenal banget. Dan juga bisa menjaga hubungan baik antar teman lainnya untuk menuju sukses bareng. 


Rasa ingin tau yang tinggi


Iniilah yang sering banget di dengar buat kunci sukses. Ciri orang sukses biasanya rasa ingin taunya sangat tinggi dan belajarnya juga giat. Hal itu bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dan sama siapa saja. 

Orang yang punya wawasan luas akan keliatan dari cara bicara, tindakan, dan sikap mereka. Karena mereka selalu mencari hal-hal baru yang begitu luas untuk dipelajari. 


Bangun pagi


Mengapa bangun pagi? Karena dengan bangun pagi kamu bisa menemukan hak baru. Dari penelitian Thomas Carley ada 44% orang sukses 3 jam bangunnya lebih awal sebelum bekerja. Tujuannya supaya mereka yang bangunya lebih awal punya lebih banyak waktu untuk melakukan sesuatu sebelum bekerja. 

Kebiasaan ini bisa kamu tiru, jika kamu bangun lebih awal bisa mendahulukan informasi terkini untuk berbagi ke teman-teman. Jadi seru kan bisa tau lebih banyak informasi lebih dulu dari teman kamu.


Suka gaya hidup sehat


Kesehatan sangat penting untuk dijaga. Tubuh yang sehat akan membuat otak menjadi lebih fokus, karena tubuh sehat juga berpengaruh sama otak kita. Jika kamu menerapkan gaya hidup sehat, kamu akan merasa tubuh dan pikiran menjadi lebih baik.

Untuk menerapkannya mudah sekali. Konsumsi makanan sehat kaya akan vitamin, zat besi, protein dan sebagainya. Jauhilah makanan dan minuman yang bisa merusak organ tubuh. Terapkanlah gaya hidup sehat karena ini salah satu kebiasaan orang sukses.


Penutup

Demikian info dari saya mengenai 4 Kebiasaan orang Sukses. Dari poin-poin diatas kebiasaan orang sukses pasti bisa kamu terapkan dari sekarang. Kesuksesan bukan hal yang mudah kamu harus berpikir luas jangan hanya berpikir pendek. 

Jika kamu sudah pernah dan sudah melalakukan kebiasaan tersebut. Kamu pasti bisa meraih kesuksesan dengan segala cara. Karena keusksesan datang dari orang yang terus belajar bukan malas.

1 Response to "Wajib tau! ini 4 Kebiasaan orang sukses"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel