Fakta fakta unik orang Nolep


No Life atau yang biasa disebut nolep adalah arti tidak ada kehidupan yang artinya seseorang tidak merasakan kehidupannya. Orang No Life biasanya menghabiskan waktu hanya dirumah saja. Karena orang nolep punya teman yang sedikit jadi sulit bergaul. Orang No Life hanya berkativitas di rumah saja. 

Apakah kamu orang No Life? Jika kamu No Life cobalah cari teman untuk bergaul dan berkumpul bersama-sama. No life adalah suatu sifat dari seseorang yang susah berteman. Sifat No Life bisa timbul karena faktor lingkungan, faktor keluarga, atau faktor disekolah.

Misalnya faktor di sekolah teman kamu suka membully kamu, dan kamu hanya bisa diam. Itu akan membuat kamu jadi minder yang berakhir tidak punya teman. Nah kalau di faktor keluarga misalnya ayah dan ibu kamu bercerai dan kamu bingung mau ikut siapa. Itu juga akan membuat kamu jadi down, kamu akan merasa kehilangan salah satu orang tua kandung kamu.

Sifat No Life itu bisa dihilangkan dengan cara:

  • Cari banyak  teman
  • Keluar rumah
  • Olahraga di luar rumah 
  • Refresing ke tempat yang belum pernah dikunjungi
  • Nongkrong bareng
  • Nonton bareng
  • Membuat suatu karya bersama teman
Tips diatas bisa kamu lakukan satu per satu biar sifat No Life kamu hilang.


Fakta fakta unik orang nolep

Kali ini saya mau bahas mengenai Fakta fakta unik orang Nolep. Ternyayata orang nolep juga punya fakta unik lhoo. Coba lihat dibawah ini:

Orang nolep hanya punya teman sedikit


Kenapa begitu? Karena mereka yang tidak ada kehidupan punya aktivitas yang sedikit dan mereka tidak perlu memikirkan punya teman yang banyak. Dan orang nolep nggak suka nongkrong rame-rame bersama teman dia hanya menghabisakan waktunya sendiri.

Orang nolep selalu bekerja sendiri tanpa bantuan teman


Kenapa begitu? Karena dia bisa bekerja sendiri dan menurut dia hasil sendiri lebih memuaskan. Misalnya, mengerjakan tugas sekolah mereka yang nolep tidak mau bekerja sama dengan temannya karena dia ragu. Saya sudah survei bahwa orang yang nolep punya teman yang sedikit.

Orang nolep kreatif


Biasanya orang yang No Life itu kreatif, mereka suka membangun karya baru. Walaupun temannya sedikit tapi orang nolep punya pikiran yang kreatif. Mereka bekerja sendiri dirumah dalam membuat lukisan, atau suatu karya seperti novel dirinya sendiri. 

Banyak orang yang No Life menjadi seniman. Mereka membuat seni dari hasil idenya yang kreatif. 

Orang nolep selalu minder di keramaian


Jika ada keramaian pasti orang nolep selalu minder terhadap banyak orang. Orang nolep sukanya menyendiri karena itu sudah jadi sifat mereka. Jika ada teman kamu yang nolep dan kamh ingin mengajaknya kesuatu festival pasti dia menolak dia lebih suka menonton TV dirumah.

Sifat anti keramaian juga bisa disebut anti sosial yang artinya nggak suka sama sama orang orang yang mendekatinya. 

Orang nolep risih bicara didepan banyak orang

Jika orang nolep disuruh berpidato di ratusan orang pasti kakinya bergetar hehe.. kenapa demikian karena mereka yang biasanya hanya tidur dirumah malah membaca pidato. Pasti dia akan merasa risih pada saat membaca pidato dan bacanya jadi gagap-gagap nggak jelas.

Orang nolep jarang berbicara


Biasanya orang nolep tidak suka berbicata banyak banyak dia hanya bicara ketika ada hal yang penting. Mereka yang nolep akan bicara dengan suara yang kecil. Apalagi kalau ngobrol sama orang yang belum dikenal pasti mereka linglung

Orang nolep berbicara besar hanya di rumahnya saja kepada keluarganya. Jadi kalau teman kamu ada yang nolep kamu ajak bicara terus biar dia terbiasa.

Penutup

Demikian info saya kali ini mengenai Fakta fakta unik orang nolep yang sudah saya berikan. Gimana ternyata orang nolep juga punya fakta unik kan? . Kalau kamu nolep segera kamu tinggalkan sifat itu karena itu salah satu sifat anti sosial. Jika kamu sudah baca info diatas pasti kamu menemukan cara menghilabgkan sifat nolep nah kamu bisa ikuti cara itu.

Sekian Terimakasih.


2 Responses to "Fakta fakta unik orang Nolep"

  1. Kasian juga kalau punya teman yang no life, harus dibantu biar nyaman di lingkungan dan bisa bergaul sama orang lain...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel