Inilah cara supaya punya banyak teman


Teman adalah orang yang sangat kenal dengan kita atau orang yang terdekat dengan kita. Jika kamu punya teman jangan selalu dianggap remeh dan jangan memandang fisik mereka. Karena kalau suatu saat nanti pasti kamu kena akibatnya.

Kalau punya banyak teman pasti sangat senang bukan? Teman bisa dari mana saja, orang yang baru kita kenal juga bisa jadi tema baik.


Inilah cara supaya punya teman banyak

Punya teman banyak pasti senang seperti dibawah ini:


1. Kasih surprise

Mungkin jika kamu punya teman dekat dan dia sedang ulang tahun, kamu bisa kasih dia surprise supaya tambah akrab dan lebih delat dengan kamu.


2. Mengadakan nobar

Nobar atau nonton bareng pasti tiap remaja sudah pernah, tapi ada juga yang tidak pernah sama sekali. Kamu bisa ajak teman teman kamu buat nonton film bareng.

Ajak teman kamu ke bioskop terdekat lalu pilih film kesukaan seperti film yang lagi booming yaitu Avangers: End Game. Film itu sangat cocok untuk ditonton bersama teman teman kamu. 


3. Saling berbagi

Manusia harus saling berbagi pada sesama, jadi jika kamu punya makanan ataupun barang apapun, silahkan berbagi ke teman disekitar mu.


4. Makan bersama

Nah yang ini pasti setiap orang pernah melakukannya. Adakan makan bersama pada teman dekat atau jauh untung menjalin persahabatan yang erat. 

Pilih tempat makan yang pas, dan coba mengobrol tanpa memegang smartphonenya masing masing. 


5. Belajar bersama 

Jika ada pekerjaan rumah, kamu bisa kerja sama sama teman-teman kamu. Dengan belajar bersama kamu juga bisa lebih tau dari teman yang pintar dikelasmu.


6. Nongkrong bareng

Cari tempat nongkrong yang enak buat sharing sharing kehidupan kamu, atau bicara soal masa depan kamu nanti heheh. Tapi jangan ngobrol sambil meminum minuman keras ya..

Penutup
Demikianlah tips-tips dari saya tentang cara supaya punya teman banyak. Semoga dengan tips diatas kamu punya lebih banyak teman lagi ya... jangan lupa juga sama keluarga dirumah dan saudara saudara tercinta kamu.

Dengan berteman tiap orang pasti tidak kesepian. Mungkin kamu punya cara lain supaya punya lebih banyak teman, coba kamu cari. Terimakasih.



0 Response to "Inilah cara supaya punya banyak teman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel