Mau sukses? ini 4 kebiasaan buruk yang harus diperbaiki


Sukses adalah impian dari setiap orang didunia ini. Jika ada seseorang yang sukses pasti dia selalu bekerja keras untuk kesuksesannya dimasa depan.

Seperti kata orang-orang hal yang mudah adalah bangun pagi. Orang sukses pasti sering bangun pagi untuk punya banyak aktivitas yang dikerjakan seperti baca koran pagi sambil minum kopi atau membaca berita terkini. 


Ini 4 kebiasaan orang buruk yang harus diperbaiki

Jika punya kebiasaan buruk harus kamu cepat cepat jauhi seperti dibawah ini:


1.Tidak sabar

Sabar merupakan tindakan yang baik. Ada sebagian orang yang tiap mengerjakan sesuatu tidak sabar, maka hasilnya juga 100% nggak sempurna. Misalnya kamu mau jadi Youtuber sepert Atta Halilintar yang sudah terkenal se-Asia Tenggara. Subscriber dia sudah tembus 15juta. Dan kamu mau berminat untuk jadi seperti dia dengan waktu 1-2 bulan aja? Nggak mungkin bro.

Semua didunia ini nggak ada yang instan seperti mi instan yang ditambah air mendidih trus dihidangkan. Orang sukses kebanyakan pernah gagal seperti yang dikatakan Jack Ma si Ceo Alibaba. Jadi perbaikilah rasa nggak sabar kalian dalam hal apapun supaya hasilnya sempurna.


2. Kurang istirahat

Istirahat tidur merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia yang harus dilakukan. Setiap orang punya waktu tidur itu 8 jam sehari. Kalau kamu tidur cuma 3-4 jam sehari maka nggak sehat.

Dari tim medis manapun menyampaikan bahwa waktu tidur seseorang minimal 8 jam itu baru bagus. 

Beda lagi sama orang insomnia seperti teman saya, dia bilang baru bisa tidur jam 2 dini hari. Orang orang seperti dia harus ada pengobatan khusus atau pake obat tidur. Jadi kalau setiap hari kurang tidur maka, pagi sampai siangnya kamu akan selalu kelelahan dan jadi penghambat kesuksesan.


3. Tidak mau mendengarkan

Mendengar bukan hal yang sangat sulit.Coba sekali-kali kamu selaly dengarkan perkataan orang yang lebih tua dari kamu. 

Dan jika kamu suka mendengarkan kata-kata dari orang bijak. Cobalah dari sekarang untuk mendengarkan.


4. Selalu berpikir jangka pendek

Kenapa sebagian orang tidak selalu berpikir jangka panjang, tapi malah berpikir jangka pendek? . Contoh aja dari orang-orang yang berotak kriminal seperti mencuri. Orang yang berotak kriminal pastu nggak mikirin masa depan hidup dia gimana. Karena mencuri terus ketawan maka bisa dihajar oleh massa dan dipenjara bertahun-tahun.

Beda lagi sama orang yang berpikir jangka panjang, orang itu akan memikirkan masa depannya. Ada orang sukses yang menempuh kesuksesannya dalam waktu kurang lebih 20 tahun. Dia juga mengalami kegagalan pada saat itu, dan bangkit kembali buat masa depannya. Orang itu ialah mas Candra, ia seorang youtuber nama chaenelnya SuccesBefore30. Jadi kalau kamu orang yang selalu berpikir jangla pendek maka akan sulit dimasa depan nanti.


Penutup

Demikiab dari saya tentang 4 Kebiasaan buruk yang harus diperbaiki dari situlah  Kita lihat, seseorang punya kebiasaan buruk maka hasilnya juga nggak sempurna.

Kesuksesan ada dalam diri setiap orang. Mudah mudahan jika sudah meninggalkan kebiasaan buruk tersebut, kesuksesan akan datang pada diri kamu. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Mau sukses? ini 4 kebiasaan buruk yang harus diperbaiki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel