Cara ini Ampuh buat gemukin badan, nggak percaya?

Badan Gemuk adalah badan yang berisi dan penuh dengan daging. Bertubuh gemuk sangat dimpikan oleh orang-orang yang kurus kering. Kamu pasti mencari tips dan cara supaya badan jadi gemuk karena kamu kurus bukan? Setiap orang yang bertubuh sangat kurus atau bisa disebut kerempeng pasti nggak percaya diri dihadapan orang banyak.

Nah, pasti orang-orang yang kurus ingin menggemukan badannya karena penyebab berikut ini;


1. Tidak percaya diri

Sebagian orang yang kurus jika sedang berbicara pada orang lain pasti nggak percaya diri. Karena tubuhnya yang kecil jadi nggak percaya sama dirinya sendiri karena kekurusannya. Untuk yang cowo pasti kalau ketemu cewe yang disuka pasti nggak percaya diri kan?


2. Bisa saja dibully

Orang yang kurus juga bisa dibully, karena menurut si pembully orang kurus itu lemah nggak ada kekuatan. Banyak kok kasus kasusnya lrang yang membully orang kurus dan lemah. Jadi jangan takut selama punya tenaga lawan saja.


3. Suka jadi bahan omongan

Pembicaraan teman kadang juga suka mengarah ke orang yang fisiknya kurang baik, yaa seperti badan yang kurus contohnya. Mungkin menurut mereka yang berbadan kurus kurang, padahal ada juga yang makan banyak tali tetep kurus. Kurus juga datang dari faktor keturunan

Yaa jika kamu dilakukan seperti itu jangan heran, memang kadang teman suka sekali membicarakan orang atau menggosipinya. Tapi jika gosip itu terdengar telinga kamu, langsung saja tegur. Nah kali ini saya mau berbagi Tips Cara ampuh gemukin badan, oke langsung saja kita mulai, berikut ini:




Cara untuk menggemukan badan dengan mudah


1. Harus menambah jadwal makan

Orang biasa jadwal makannya adalah tiga kali sehari, itu hal yang biasa dilakukan orang-orang. Nah kalau kamu mau badan mu berisi atau nambahin berat badan, bisa dengan cara ini. Saya pernah membaca cerita teman medsos, dia dulunya kurus tetapi semenjak lakukan ini bisa nambah berat badannya.

Caranya yaitu, pertama kamu harus makan ringan saja jam 7 pagi, sesuai dengan lauk yang ada saja, atau bisa dengan roti campur selai. Lalu jam 11 makan lagi dengan sisa lauk yang tadi kemudian kamu makan lagi jam 3 sore dengan lauk yanh berbeda yang mengandung protein misalnya. Selanjutnya kamu harus makan pada saat jam 7 malam, lalu jam 11 dilanjutkan dengan ngemil-ngemil makanan yang banyak lemaknya.

Saya melihat bahwa badan dia berkembang dengan sering melakukan cara itu, artinya sehari makan bisa 5 kali sehari ya.. Tetapi jika budget kamu kecil, bisa dengan makan 3 kali sehari sajadengan porsi yang banyak pasti akan nambah berat badan.

2. Makan makanan yang bernutrisi tinggi

Bukan harus makan masakan yang berlemak dan berkalori tinggi. Tapi malah harus komsumsi makanan sehat bernutrisi seperti buah jambu, alpukat, nangka, jeruk, pisang. Dan sayurannya yaitu, wortel, bayam, tomat, buah bit, sawi hijau, dan brokoli. Serta kacang kacangan seperti,
Kacang polong, kacang merah, kacang kedelai, kacang tanah, dan kacang arab. Cari ditoko buah ataupun di pasar banyak yang menjual sepetti itu.

3. Meminum Jus atau Yoghurt 

Nah jika kamu sudah makan buah-buaha secara langsung, bisa juga diolah menjadi yoghurt atau kamu bisa membelinya disupermarket terdekat. Karena disana sudah ada jus dan yoghurt kemasan botol yang bisa langsung diminum. Lakukan secara teratur untuk dapet hasil yang maksimal.

4. Minum susu

Kemudian kamu harus meminum susu, sesuai rasa selera kamu dan sesuai kandungan susu yanh kamu minum. Bisa diminum sehabis sarapan pagi. Karena susu banyak manfaatnya, selain untuk peninggi badan.

5. Jauhkan minum sebelum makan 

Lalu kamu jangan minum sebelum makan, hal inid dapat menimbulkan kekenyangan pada saat pertengahan makan. Misalnya saja 2 mrnit sebelum makan, kamu malah minum 300 ml air, lebih baik minum sehabis makan supaya makanan juga mudah diolah.

6. Olahraga secara teratur

Olahraga juga dapat menyeimbangkan makanan yang masuk kedalam tubuh. Cobalah olahraga ringan seperti push up atau sit up, kalau bisa ajak teman teman untuk bermain bola ataupun bulu tangkis. Karena itu bisa mengembangkan tubuh kamu, dan juga menyehatkan pastinya.

7. Kunyah makanan sampai halus

Mengunyah makanan hingga halus juga bisa menggemukan badan, karena makanan yang halus yang masuk ke dalam tubuh akan mudah diolah. Jadi kunyah makanan sampai seperti jus gitu, coba saja sekarang.

8. Hindari bergadang

Lalu kamu harus hindari bergadang, bergadang adalah tidak tidud semalaman karena ada sebabnya. Mungkin orang yang bergadang untuk menyelesaikan tugas ataupun aktivitas lainnya. Tapi kalau bergadang cuma buat mabar game lebjh baik kurangi. Menurut studi bergadang dapat menyebabkan kekurusan.


Penutup

Jika ingin menggemukan dan menambah berat badan cobalah cara-cara diatas ini, mungkin jika kamu menerapkannya dengan rutin, nanti  berat badan kamu akan nambah. Pasti kalau berat badan nambah kamu akan lebih percaya diri, tidak jadi bahan omongan orang, dan tidak dibully.

Tapi jangan berlebihan ya bro/sis, karena kalau kegemukan juga sangat nggak bagus bisa menyebabkan obesitas. Kira-kira saja atur jadwal makan kamu. Semoga berat badan kamu nambah. Sekian dari saya mengenai cara ampuh untuk menggemukan badan semoga bermanfaat untuk kamu. Terimakasih.

0 Response to "Cara ini Ampuh buat gemukin badan, nggak percaya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel