Cerita horor bus hantu 100% nyata !

Belakangan ini ada berita viral yaitu adanya bus hantu. Pengalaman seram yang dialami oleh pria yang bernama Hebbie Agus Kurnia, dia menaiki bus dari arah Bekasi menuju bandung. Kisah ini membuat heboh para warganet jaman sekarang. Karena sebagian ada yang percaya, sebagian ada yang menggap rekayasa.

Nah sebelum adanya berita tersebut, ternyata ada lagi berita bus hantu sebelumnya dari salah satu teman media sosial saya, saya akan berbagi ceritanya horornya dibawah ini yang 100 hasil dari pengalaman yang dialami olehnya.


Cerita pengalaman naik bus hantu


Kejadian ini waktu saya kerja dihotel tahun 1997 sampai 2001, pernah naik bus hantu. Jadi ceritanya begini.

Saya kalau lagi sift siang biasanya dihotel pulang jam 10 malam. Kadang-kandang kalau ada teman ngobrol, pulangnya bisa sampai tengah malam dan di jam segitu biasanya bus sudah tidak ada yang lewat. Terkadang juga ada bus searah jalan pulang, saya sekalian nebeng tapi tetep bayar, tapi itu juga jarang-jarang.  Tahun 1998 tidak seperti tak banyak seperti sekarang, banyak paling siang hari. Bisanya juga naik mobil bak yanh murah, tapi itu juga nggak lewat.

Saya agak curiga ada bus kuno kira-kira tahun 1970-an dan waktu itu pas lewat di depan saya. Tadinya saya bareng temen, tapi ntah kenapa saya lebih memilih sendiri saja. 

Setelah busnya berhenti saya ragu mau naik apa nggak, soalnya mau nunggu brapa lama lagi.. Saya waktu itu lagi ada di persimpangan yang sepi yang biasa tempat ngumpul. 

Lalu saya masuk ke bus hantu tersebut duduk di paling depan kursi, awalnya saya nggak curiga sama sekali. Bahkan si supir pun ngomongnya biasa saja seperti manusia, tapi anehnya biasanya bus ada keneknya tapi ini nggak ada..

Supir bertamya, mau kemana? Saya menjawab mau ke daerah Senen. Lalu bus pun berjalan, didalam bus ada sekitar 12-15 orang. Kebanyakan dari penumpangnya adalah wanita dan mereka duduk biasa saja.

Lama-kelamaan ada bau bekas twrbakar, baunya pun lama-lama semakin menyengat. Saya mencoba menanya laki-laki yang ada dibelakang saya, Kok ada bau terbakar? Lalu dia tidak menjawab apa-apa hanya menunduk diam saja. Dipikiran saya mungkin ada yang lagi maen bakar-bakaran di dalam bus.


Tak beberapa lama salah satu penumpang wanita di belakang mau turun, dia berada tepat di depan pintu keluar bus. Dia tidak memandang muka saya sama sekali, hanya diam saja. Wanita itu berkata pada supir, bang berhentu disini.. Nada bicaranya sangat halus dan pelan sekali. Lalu bus berhenti dan dia keluar. Yang saya baru sadar dia tidak membayar ongkos pada supir, ini aneh sekali.

Naluri saya pun semakin bingung, dan saya tidak bisa bergerak kemana pun seperti dirantai. Beberapa meter kemudian, ada 3 laki-laki yang mau naik bus, Semuanya berpakaian putih. Salah satunya ada yang celananya bekas lumpur. Mereka langsung duduk dibelakang. Saya pun langsung membaca doa.

Untungnya bus itu pintunya lagi kebuka, jadi saya langsung lompat keluar. Dan saya pun jatuh lengan saya berdarah. 

Setelah berhasil keluar saya, bus itu juga ikut berhenti dan penumpang didalamnya seolah semuanya melihat saya jatuh. 

Anehnya bus itu berhenti pada saat setelah saya lompat keluar, Bus itu seakan memunggu saya padahal saya sudah mencoba mundur.

Sekarang saya berdiri agak jauh dari bus, tapi badan saya merasa tidak bidsa di gerakan lagi. Disaat inj salah satu penumpang wanita berjalan kearah pintu bus, wanita itu terus menatal muka saya dengan wajah pucatnya. Wanita itu berpakaian seperti suster rumah sakit di era-1970-an.

Saya berdiri sekitar 8 meter dari bus, lalu sperti ada bisikan untuk masuk bus itu lagi. Kemudian saya berdoa dengan suara yang kencang.

Untungnya ada 3 remaja yang sedang nongkrong bergadang. Lalu mereka menghampiri saya, ada apa? anehnya pas remaja itu datang, terus bus itu jalan lagi.

Lalu saya ditenang kan, kemudian menceritakan kejadian yang baru saja saya alami. Di saat ini juga ramai lrang yang menghampiri saya. 

Jadi menurut salah satu orang yang menolong saya, bus itu bisa menelan korban, bisa terjebak nggak bisa turun lagi. Harusnya kata orang diaitu turun di daerah senen karena pada saat ditanya saya jawabnya gitu. 

Menutu mereka bus itu memang pernah kecelakaan tahun 1970-an bus itu terbakar, makanya tadi mencium bau terbakar. 

Jadi itulah kisah berdasarkan pengalaman horor dari teman saya. 
Ingat yang dimaksud kata 'saya' itu adalah teman saya yang mengalaminya. Cerita ini 100% nyata, jadi jangan langsung bilang ini rekayasa.
Sekian Terimakasih.



0 Response to "Cerita horor bus hantu 100% nyata !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel