Wajib tau, ini Blogger yang menginspirasi!


Seorang blogger didunia sudah mencapai jutaan, Indonesia juga termasuk banyak yang menggunakan blogger maupun wordpress untuk membuat artikel tertentu. Blogger adalah sebuah layanan blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh google pada tahun 2003.

Membuat blog sendiri cukup mudah cukup dengan gmail yang ada lalu masuk ke blogger.com atau wordpress.com lalu buat namanya misalnya, abcd.blogspot.com atau efgh.wordpress.com setelah buat kamu bisa langsung membuat artikel pertama. Buat saja semampu kamu sesuai ide yang sedang dipikirkan, tentukan tulisan sesuai dengan nama blog.

Nah, sekarang ini sudah banyak blogger blogger sukses yang saya kenal. Mereka bisa menghasilkan jutaan dari hasil ngeblognya yang dihubungkan oleh google adsense, setiap tanggal 21-25 pasti seorang blogger adsense gajian, nah kali ini saya mau bagikan blogger-blogger yang menginspirasi saya, berikut ini.


Blogger-Blogger yang Menginspirasi Saya

1.Panduanim.com

Tentu pasti para blogger blogger pemula seperti saya ini selalu mampir ke blog panduanim. Blog itu selalu membahas tips-tips bloging yang baik dan benar supaya berhasil dalam dunia blog.

Disitu juga membagikan tentang hal yang harus diperhatikan saat membuat konten, Panduanim selalu membagikan hal yang sangat rinci, sehingga orang-orang paham dalam dunia blogging. Adminnya sendiri juga menambahkan fitur untuk memasukan alamat email orang, supaya pembaca bisa terus mampir ke Panduanim.


2. Maxmanroe.com

Kemudian ada juga blog yang menginspirasi saya yaitu Maxmanroe, blog ini sering sekali membahas bisnis dan inspirasi kehidupan. Artikel di blog Maxmanroe juga selalu page one, coba saja kalian cari 'Bob sadino' pasti dihalaman pertama ada blog Maxmanroe. Blog ini juga sudah banyak penulisnya sehingga admin tidak sendirian dalam memikirkan konten selanjutnya.

Diblog itu juga bisa ditemukan tentang peluang bisnis, perkembangan startup dan masih banyak lagi. Dari template yang dipakainya juga terlihat elegan, sehingga para pembacanya dapat mengikuti tips-tips dengan cermat.


3. Sugeng.id

Selain dari Panduanim dan Maxmanroe ada juga blog Sugeng.id . Diblog ini kamu bisa menemukan Tips blogging unuk pemula supaya menghasilkan. Mas Sugeng juga berjualan template blogger diantaranya yang terkenal seperti Viomagz dan Evomagz yang sudah digunakan lebib dari 5000 blogger se-Indonesia. Mas sugeng membagikan template Viomagz biasa dengan gratis, sementara untuk yang Viomagz Premium terbaru dijual dengan harga Rp195 Ribu. 

Blog People Cerdas pun sudah memakai template Viomagz Premium Versi 3.1 . Selain itu Mas Sugeng juga membuka JV Adsense atau Join Venture Adsense, yang artinya jika kamu punya blog yang visitornya ribuan, kemudian kamu bisa menggunakan Adsense milik Mas Sugeng dengan perjanjian yang ditentukan. Kamu bisa liat syarat-syaratnya diblog Mas Sugeng.


4. Mastimon.com

Ada juga blog mastimon yang menginspirasi saya sebagai blogger. Jika kamu tau blog ini pasti tau juga orangnya, karena dia sering aktif diFacebook. Diblog ini bisa ditemukan Tips menarik dan masih banyak lagi. Mastimon juga membuka les private blogger menggunakan platform aplikasi Whatsapp karena les ini bersifat jarak jauh. 

Sering juga Mastimon berbagi pengalaman diartikelnya tentang SEO untuk blogger pemula. Jika kamu minat kamu bisa mampir keblognya lalu hubungi via Whatsapp. Mastimon juga membagikan backlink gratis dengan cara mengirim artikel hasil tulisan sendiri lalu dikirim lewat Gmail. Tapi setelah melihat update dari Mastimon, katanya dia sudah menutup backlimk gratis tersebut, dikarenakan banyak yang mengirim artikel hasil copy dari blog lain.

Penutup

Blogger yang sukses selalu membagikan tulisan hasil menulis sendiri, jadi jika diblog sendiri malah copy tulisan orang lain, itu nggak baik. Walaupun sudah menaruh sumbernya, blog orang kan juga nggak mau tulisannya dicopy karena sudah nulis cape-cape hahaa.. 

Blogger-blogger diatas sudah lama belajar didunia blogging, makanya mereka selalu membagikan Tips terbaik blogging. Intinya mereka selalu berbagi Tutorial atau berita unik yang menginspirasi banyak orang termasuk saya. Jadi jika kamu tertarik untuk ngeblog kamu bisa mengunjungi salah satu blog diatas. Dan jika mau lihat Partneran blog People Cerdas Bisa mengeklik tulisan 'Partner' paling bawah. Demikian dari saya mengenai Blogger yang menginspirasi semoga bermanfaat.
Sskian Terimakasih.

1 Response to "Wajib tau, ini Blogger yang menginspirasi!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel