4 Film Marvel yang ditunggu setelah Avanger Endgame

Menurut ensiklopedia, Marvel Cinematic Univers (WCU) adalah media waralaba Amerika dan alam semesta brsama yang berpusat pada serangkaian pahlawan super diprofuksi oleh marvel studios. Didunia perfilman Produksi dari Marvel selalu jadi unggulan di dunia. Film produksi Marvel banyak digemari oleh para penggemar film.

Film dijaman sekarang tentunya punya teknik yang beda untuk mengeditnya. Seiring berjalannya waktu teknologi semakin berkembang hal itu bisa dimanfaatkan untuk membuat suatu film dengan kualitas yang sangat bagus. 

Belakangan ini gempar film yang diproduksi oleh Marvel yaitu Avanger End Game, film ini berudurasi 3 jam 2 menit. Film Avanger Endgame adalahh lanjutan dari film Avanger Infinity War, dimana setelah Thanos berhasil mendapatkan semua Infinity Stones dan memusnahkan 50% makhluk hidup dimuka bumi. 

Sampai saat ini, masih banyak yang menunggu untuk bisa menontkn film Avanger Endgame dengan mendownloadnya di salah satu forum perfilman. Tentunya Film yang punya pemdapatan besar ini memiliki banyak penonton dan sempat jadi puncak box office.

Nah setelah dirilisnya film Avanger Endgame, Marvel tentu tidak berhenti membuat film. Kabarnya marvel telah merencanakan film baru yang akan dirilis dalam waktu yang cukup dekat. Sebelumnya setelah dirilisnyaAvenger End gamr di bulan Juli ini ada film Spiderman Far From Home.

Film Spiderman terbaru ini berdurasi 2 jam 9 menit, diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker. Film Spiderman ini punya cerita baru setelah lanjutan sebelumnya yaitu Spiderman Home Coming. Nah setelah merilis film-film tadi, Marvel juga akan merilis film terbaru di bulan-bulan berikutnya. Sekarang mari kita simak apa saja film yang akaj dirilis.


Film Marvel yang ditunggu-tunggu

1. Black Phanter 2

Gambar : MovieWeb
Film Black Phamter adalah film yang diproduksi oleh Marvel, film yang berdurasi 2 jam 15 menit ini dibintangi oleh aktor Chadwick seman sebagai Black Phanter si raja baru wakanda yang bernama T-Challa. Nah film ini rencananya marvel ingin menulis naskah terbarunya untuk film Black Phanter 2. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan ceritanya? Apakah ada aktor baru, atau musuh baru. Kita tunggu sama-sama semoga film ini bisa dirilis tahun depan.


2. Doctor Strange 2


Gambar : MovieWeb
Kemudian film Doctor Stramge 2 juga akan diputar pada bulan mei 2021.  Film ini berkisah tentang sifat magis dan mistik Doctor Strange. Banyak kemungkinan tak terbatas untuk plot Doctor Strange 2. 

Aktor Benedict Cumberbath akan kembali berperan sebagai Stephen Strange, para pemain dikabarkan akan mulai syuting pada awal 2020 mendatang. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan cerita dari film yang bercerita tentang ilmu magis tersebut.


3. Black Widow



Film inj banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar dari berbagai negara. Walaupun belum ada target kapan tanggal rilisnya, tapi film ini sudah direncanakan oleh marvel. Tifak ada banyak detail tentang naskah film ini. Kita bisa menunggunya di awal 2020 yang kemungkinan sudah mulai syuting.


4. Guardian Of The Galaxy 3 



Awalnha film ini harus diproduksi pada awal tahun 2019 kemarin, tapi sutradara James Gunn sempat dipecat karena permasalahan di Twitter yang membuat sebuah lolucon yang dianggap buruk.

Namun kabarnya, pada bulan Maret 2019 Gunn dipekerjakan kembali. Karena Gunn diam-diam telah bertemu eksekutif di Disney. Kemungkinan tahun 2020 film ini akan mulai dirilis.

0 Response to "4 Film Marvel yang ditunggu setelah Avanger Endgame"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel