Daftar orang sukses keturunan Yahudi yang wajib kamu ketahui

Sekarang ini, sudah banyak orang-orang yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk suatu keperluan. Seiring berjalannya waktu, teknologi juga semakin berkembang, untuk itu kita harus bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar supaya kita bisa menikmati hasilnya. Teknologi juga tidak lepas dari yang namanya 'Internet', karena internet sangat bermanfaat untuk lebih berpengetahuan.

Kita bisa menikmati teknologi masa kini dengan tidak merusaknya, supaya teknologi itu bisa lebih berkembang. Di jaman serba smartphone begini biasanya tidak hanya orang dewasa saja yang memakainya, sekarang anak-anak kecil pun sudah ada yang dikasih smartphone oleh orang tuanya. Tentu saja itu tidak baik buat kesehatan anak-anak kecil, saya tidak akan membahas dampak buruk dari smartphone, karena kalian pasti juga sudah tau.

Setiap orang menggunakan smartphone untuk berbagai macam hal seperti, nonton video, main game, buka sosial media, atau bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. namanya saja 'smartphone' yang artinya Ponsel Pintar jadi kamu juga harus pintar menggunakannya. Seiring perkembangan jaman, smartphone akan berubah dari spesifikasinya, untuk itu kita harus pilih yang menurut kita smartphone itu bagus. Tapi saya tidak mau membahasas mengenai smartphone terkini maupun smartphone jadul. 



Dibalik itu semua pasti ada penciptanya, nah disini saya mau bahas sedikit kisah sukses Yahudi dalam menciptakan suatu hal yang bisa kita gunakan sampai sekarang ini. Apa yang pertama kamu lakukan jika dengar 'Yahudi' ? apakah kamu tidak suka? 

Setiap orang berbeda sifat, maka admin akan memberikan sisi baik dari orang Yahudi, jangan langsung skip artikel ini ya bro/sis karena ini semakin seru. Ternyata ada beberapa orang sukses terkenal di dunia dari keturunan Yahudi, berikut kita simak ulasannya;


Daftar orang sukses keturunan Yahudi

1. Bill Gates 

sumber : Wikipedia

Siapa yang tidak kenal dia, ketua Microsoft ini punya nama asli William Henry "Bill" Gates. dia punya keuntungan yang besar, saya akan bagi cerita singkatnya.

Sejak umur 13 tahun dia bersekolah di Lakeside School sebuah sekolah elite khusus laki-laki. Dia sudah pandai menulis program, membuat script game dan belajar banyak mengenai komputer. Setelah lulus, dia masuk Havard University tahun 1973, bersama temannya dia sempat menciptakan perangkat lunak Altair BACIC untuk Altar 8800. Waktu terus berjalan dan dia akhirnya di DO (drop out) karena selalu bolos dan mengembangkan ciptaanya tadi. Lalu akhirnya dia mendirikan Microsoft Corp, dia membuat program MS-DOS dan program ini mencapai kesuksesan besar untuk meraup keuntungan. dia sempatdidakwa memonopoli internet exploler pada system operasi windows, tapi dia tidak menyerah. 

Di tahun 1994-2007 adalah tahun keemasan Microsoft. Lalu dia nobatkan sebagai rang terkaya versi forber. Kekayaan Bill Gates mencapai 500 Triliun Rupah dan terus bertambah sampai saat ini. Dia ini termasuk keturunan Yahudi yang sukses.


2. Mark Zuckerberg


Kemudian selain Bill Gates, ada si pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg. DIa juga sempat berkuliah di Harvard, tetapi tidak lama dia di Drop Out, karena keinginan Mak untuk mengembangkan Facebook.

Awalnya dia hanya coba-coba membuat sosial media, akhirnya sampai sekarang dia punya kekayaan mencapai sekitar  72,3 Miliar Dollar AS atau sekitar 1.018 triliun rupiah di tahun 2018. Dan media sosial ciptaannya, bisa kita gunakan sampai saat ini dengan fitur yang berkembang. Nah, ternyata si mark ini keturunan Yahudi juga lho..


3. Larry Page


Orang inilah yang mendirikan google, Larry Page merupakan salah seorang pendiri Google dan saat ini Presiden Produk-produk Google Inc. Nama aslinya adalah Lawrence E. Page dia lahir tahun 1973 di Lansing, Michigan dari orangtua Carl Vincent Page, adalah seorang profesor ilmu komputer di Universitas Michigan dan Gloria Page, dan mejadi guru pemrograman komputer di Universitas Michigan. 

Pada Oktober 2004, hasil kuartal pertama Google sebagai sebuah perusahaan yang ditawarkan ke publik adalah $ 805.9 juta. Kemudian pada tahun 2006, Google membeli salah satu situs video streaming terbesar di dunia yaitu, Youtube, dengan harga mencapai USD 1,65 milyar. Perusahaan ini juga mengeluarkan sistem operasi untuk ponsel yang bernama Android. dan sistem sistem terkenal lainnya seperti Blogger, Google+, Playstore, Gmail, dan aplikasi lainnya. Siapa yang saat ini tidak kenal Google? Bahkan kata “google” sudah dimasukkan ke dalam kamus Oxford English Dictionary pada Juni 1999. Nah Larry sendiri adalah keturunan bangsa Yahudi.

Orang sukses keturunan Yahudi lainnya;
  • Andy Rubin (Penemu Android)
  • Michael Dell (Pendiri Dell)
  • Larry Elison (Pendiri Oracle)
  • Walt Disney (Pendiri Walt Disney)
  • Howard Schultz (Pendiri Starbucks)
  • Ellon Musk (Pendiri SpaceX)

Keimpulan

Orang Yahudi tidak selalu salah mereka juga suka menciptakan dan mengembangkan suatu apa yang ada dipikiranya. Jadi kamu harus paham bahwa orang diatas sudah bersusah payah menciptakan sesuatu untuk digunakan oleh banyak orang dimuka bumi ini. 

Sampai saat ini kita masih menggunakan ciptaan mereka seperti media sosial yaitu Facebook. Kamu juga bisa menciptakan suatu software atau apapun itu yang berguna untuk banyak orang. Kalau kamu sudah paham betul tentang ilmu komputer kamu bisa seperti salah satu orang-orang tadi. Demikian info saya hari ini mengenai Daftar orang sukses keturunan Yahudi semoga bermanfaat untuk kalian.
Sekian Terimakasih.


0 Response to "Daftar orang sukses keturunan Yahudi yang wajib kamu ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel